Obat Pelangsing Herbal

Obat Pelangsing Herbal

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentunya menjadi dambaan setiap orang. Baik itu laki-laki maupun perempuan. Namun untuk mendapatkan hal itu semua tentunya memerlukan tahapan yang lumayan panjang. Terlebih jika orang yang menginginkan langsing tersebut mempunyai banyak lemak dalam tubuhnya. Namun demikian, anda tidak perlu lagi khawatir karena kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule obat pelangsing herbal tanpa efek samping.

Kelebihan Berat Badan
Obat pelangsing herbal
Kelebihan berat badan bahkan obesitas merupakan suatu kondisi dimana seseorang mempunyai kelebihan lemak dalam tubuhnya. Lemak memang memiliki peran yang baik bagi tubuh manusia, namun jika lemak ini terlalu banyak dalam tubuh seseorang maka dapat memicu terjadinya berbagai macam penyakit seperti diabetes dll.

Obesitas adalah suatu kondisi medis berupa kelebihan lemak tubuh yang terakumulasi sedemikian rupa sehingga menimbulkan dampak merugikan bagi kesehatan, yang kemudian menurunkan harapan hidup dan/atau meningkatkan masalah kesehatan. 

Seseorang dianggap menderita kegemukan (obese) bila indeks massa tubuh (IMT), yaitu ukuran yang diperoleh dari hasil pembagian berat badan dalam kilogram dengan kuadrat tinggi badan dalam meter, lebih dari 30 kg/m2. Kegemukan meningkatkan peluang terjadinya berbagai macam penyakit, khususnya penyakit jantung, diabetes tipe 2 dll.

Jika seseorang yang mempunyai berat badan berlebih lalu menginginkan untuk menurunkan berat badannya, maka bukan hal yang asing lagi. Karena memiliki berat badan ideal diperlukan dalam menjaga fungsi metabolisme tubuh yang baik. Pada mereka dengan berat badan yang kurang ataupun berlebih, akan terjadi gangguan metabolisme yang pada akhirnya akan menibulkan gangguan pada organ dalam dan akan menyebabkan timbulnya penyakit.

Fungsi lemak dalam tubuh :
  • Menghasilkan kalori atau energi, bahkan energi yang dihasilkan lemak lebih tinggi dibandingkan karbohidrat
  • Pelarut vitamin dan zat-zat lain, vitamin yang dapat larut dalam lemak antara lain vitamin A, D, E dan K
  • Membangun bagian-bagian tertentu dari sel. Bagian sel yang tersusun dari lemak adalah membran sel
  • Melindungi tubuh dari suhu yang rendah
  • Sebagai bantalan lemak dan pelindung organ dalam, misalnya jantung dan lambung

Berikut ini beberapa penyebab seseorang memiliki kelebihan berat badan :
  • Kurangnya olahraga
  • Terlalu banyak mengkonsumsi makanan berlemak
  • Metabolisme yang lambat
  • Sistem pencernaan yang buruk

Slimming Capsule Green World Obat Pelangsing Herbal Paling Manjur

Slimming capsule obat pelangsing herbal merupakan suplemen yang sangat baik bagi kesehatan tubuh terutama untuk menurunkan berat badan. Karena perlu anda ketahui, slimming capsule ini sangat kaya akan unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.

Selain itu, Slimming Capsule mampu meningkatkan kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin atau sampah dalam tubuh, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh. selain itu produk kami slimming capsule dijamin bebas dari bahan berbahaya SIBUTRAMINE hal ini di perkuat dengan telah terdaftarnya slimming capsule di BPOM RI dengan No Ijin BPPOM TI124347171 .

Berikut ini bahan-bahan yang terkandung dalam obat pelangsing herbal slimming capsule :
  • Ekstrak teh hijau
  • mawar 5%
  • melati 5%
  • Bunga jeruk mekar (neroli) 5%
  • Hawthorn 10%
  • Buah Mulberry 20%
  • Daun Lotus 25%
  • Cassia Seed 30% tidak Mengandung hormon sehingga tidak menyebabkan efek samping jika di konsumsi setiap hari
Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa dengan menggunakan teknologi modern dan juga ditangani oleh orang-orang yang memang sudah ahli dalam bidangnya sehingga khasiat dan keampuhannya tetap terjaga.

Berikut ini khasiat yang dimiliki slimming capsule :
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah
  • Menambah kemajuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
Keunggulan slimming capsule :
  • Meningkatkan metabolisme tubuh untuk membakar lemak dalam tubuh
  • Tidak menyebabkan buang2 air (mencret), diare, mulas, gemetaran, sakit kepala dsb
  • Tidak mengeringkan rahim
  • Tidak menyebabkan ketergantungan (yoyo effect). Jadi bisa dihentikan sewaktu-watktu
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh
Untuk anda yang menginginkan badan langsing dan ideal dengan cara yang alami. Dapat menjadikan slimming capsule ini sebagai solusi dari tubuh anda yang memiliki kelebihan berat badan tanpa harus khawatir karena slimming capsule ini sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. TI 124347171. Dengan adanya legalitas tersebut, anda sekalian tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi slimming capsule ini.
Aturan konsumsi :  Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi, dianjurkan minum banyak air putih

Untuk membuktikan khasiat luar biasa yang dimiliki slimming capsule, simaklah kisah nyata salah satu konsumen kami berikut ini : 

obat pelangsing herbal'
Nama    : Ibu Sri
Umur    : 39
Asal     : Palembang
"Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan"

"Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis"

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule ini sangat berkhasiat dalam melangsingkan tubuh. Untuk itu tunggu apalagi ??? Segera pesan Slimming capsule ini sekarang juga !!! Caranya sangat mudah, anda hanya tinggal sms menggunakan format berikut : :

Cara Pemesanan Slimming Capsule
 
NAC : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp / Telepon
Lalu kirim ke No. 0852.2224.3893

 
Contoh Pemesanan:
NAC : 2 botol : Agus Septiadi Wijaya : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX


NAC adalah kode untuk obat herbal Slimming Capsule yang HARUS Anda cantumkan dalam setiap pemesanan Slimming capsule kepada kami. Harga Slimming capsule Rp.247.000,- / Botol – belum termasuk ongkos kirim.
Keuntungan Berbelanja Slimming Capsule di toko kami :

cara efektif hilangkan lemak di perut secara alami
  1. Transfer setengah dari harga Slimming Capsule (DP), Barang langsung bisa kami kirim – Setelah barang sampai – Baru anda melunasi sisanya.
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di :  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik.

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
 
bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No. 0823.2011.4649

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda menurunkan berat badan dan membentuk tubuh langsing ideal. Amin :)

0 komentar:

Posting Komentar