Cara Untuk Mengecilkan Lingkar Pinggang

Cara Untuk Mengecilkan Lingkar Pinggang

Selamat datang kembali di website terpercaya kami ini, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi cara un tuk mengecilkan linngkar pinggang secara alami tanpa efek samping. Nah untuk mengetahui lebih jelasnya simaklah artikel kami sampai tuntas!!!

Memiliki tubuh langsing ideal dan juga lingkar pinggang yang kecil tentu menjadi dambaan setiap orang khususnya wanita bukan ??? Namun untuk mendapatkan hal tesebut terkadang seseorang harus memerlukan waktu dan juga kesabaran yang cukup panjang serta terkadang harus rela meroboh kocek cukup dalam sehingga anda harus benar- benar siap untuk rela menyisihkan uang untuk memperindah bentuk tubuh.

Cara untuk mengecilkan lingkar pinggang
Lingkar pinggang yang kecil dan juga ramping memang menjadi salah satu dambaan setiap wanita, apalagi mereka yang mempunyai kegiatan banyak dilihat oleh orang lain seperti model dll. Penampilan memang menjadi sorotan utama apalagi mereka yang berprofesi sebagai model tentunya dapat menjadi sangat beruntung jika memiliki lingkar pinggang yang ramping.

Nah untuk anda yang masih bingung untuk menggunakan cara yang tepat, beruntung sekali anda membuka website kami ini karena disini kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule. Slimming capsule ini memang banyak dijadikan sebagai cara untuk mengecilkan lingkar pinggang secara alami dan juga untuk mendapatka proporsi tubuh ideal.

Slimming Capsule Green World Cara Untuk Mengecilkan Lingkar Pinggang Secara Alami

cara untuk mengecilkan lingkar pinggang
Slimming capsule yang sering dijadikan sebagai cara untuk mengecilkan lingkar pinggang ini merupakan obat herbal produk unggulan green world yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yaitu Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar). Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi modern dan juga canggih sehingga khasiat dan keampuhannya tetap terjaga.

Slimming capsule yang dijadikan sebagai cara untuk mengecilkan lingkar pinggang ini juga terkenal sebagai obat pelangsing yang baik dan aman berstandar International yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia yang efektif untuk menurunkan berat badan yang berlebihan sehingga bisa langsing dan singset.

Obat slimming capsule ini telah di percaya oleh masyarakat di seluruh dunia termasuk negara indonesia dalam melangsingkan tubuh dengan biaya yang murah, tanfa efek samping tentunya aman untuk di konsumsi karena obat ini tidak mengandung Zat Sibultramine.

Siapa saja yang dianjurkan mengkonsumsi slimming capsule green world ini ???
  • Yaitu mereka yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan
Apa saja khasiat yang dimiliki slimming capsule ini ???
  • Mengeluarkan lemak yang diserap usus
  • Secara cepat dapat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh
  • Menambah kemajuan kerja usus
  • Membersihkan usus, toksin (racun ) dan sampah
  • Melasingkan dan mengencangkan badan dalam waktu singkat
  • Mengontrol berat badan, Mempertahankan bentuk tubuh yang indah
Namun ketika anda mengkonsumsi slimming capsule ini juga harus memperhatikan beberapa point dibawah ini :
  • Perbanyak minum air putih
  • Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing -masing
  • Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dan lain-lain
  • Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter

Testimoni Slimming Capsule

Cara untuk mengecilkan lingkar pinggang
Nama    : Darmawan
Umur    : 25 tahun
Profesi     : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014
"Turun 20KG dalam 2 bulan"
" Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas. 3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World. Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan.
Tapi karena desakan dari bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World "
Adapun aturan konsumsi slimming capsule green world :
  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi
  • Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul
  • Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan
  • Maksimal minum jam 11 pagi
Demikian penjelasan singkat yang dapat kami sampaikan, semoga dapat menjadi titik terang untuk anda yang masih kebingungan mencari cara untuk mengecilkan lingkar pinggang secara alami. Nah jika anda tertarik dan ingin segera mendapatkan slimming capsule ini dan akan dijadikan sebagai cara untuk mengecilkan lingkar pinggang, anda dapat memesannya terlebih dahulu dengan SMS : 085222243893 ataupun BBM ke 28FE19C4 menggunakan format pemesanan seperti dibawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 085.222.243.893

Contoh Pemesanan:
  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Catatan :
  • Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.
  • Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)
  • Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893
Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

briBank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin


Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn........... :)

Baca juga : 
Cara mendapatkan tubuh langsing ideal
Cara ampuh menguruskan badan

Cara Untuk Mengecilkan Lingkar Pinggang

0 komentar:

Posting Komentar